Breaking News
Loading...
Jumat, 05 Juli 2013

Dekorasi Rumah Minimalis

Jumat, Juli 05, 2013
Dekorasi Rumah Minimalis - Rumah minimalis sangat diminati oleh orang-orang karena kepraktisannya. Bagaimana cara memilih furnitur yang tepat dan aksesoris untuk rumah minimalis Anda?

Dekorasi Rumah Minimalis

Mempertahankan unsur praktis dan fungsional adalah dasar kunci dalam dekorasi rumah minimalis.

Dekorasi Rumah Minimalis Keren

Dekorasi Rumah Minimalis

Pilih bahan yang tepat dapat mengentalkan ide minimalis. Furniture kaca misalnya yang dipadu dengan aluminium atau besi tempa termasuk jenis furnitur yang banyak digunakan. Selain bentuknya yang simpel, perawatannya pun relatif mudah dilakukan.

Gorden pun mampu mendukung kesan yang ingin ditampilkan dalam ruangan. Dengan jenis roman blind misalnya, yang ringan dan mampu memberikan kesan dinamis dalam ruangan yang minimalis.

Desain yang presisi juga menjadi ciri khas pada arsitektur maupun furniture minimalis. Oleh karena itu, pilih meja atau kursi yang memiliki desain sederhana, sedikit atau tidak ada hiasan. Dengan ornamen minimal, dapat memudahkan perawatan dan kamar terkesan lebih luas begitu cocok bila diterapkan pada sebuah rumah kecil minimalis.

Dekorasi Rumah Minimalis Coklat Cokelat


Dekorasi Rumah Minimalis

Ide dekorasi minimalis juga dapat dikombinasikan dengan bahan atau furniture dari warna kayu seperti coklat tua atau coklat kemerahan.

Pilihan warna dan pola harus dilakukan dengan hati-hati, di mana pola bunga atau warna yang terlalu ramai kurang cocok bila dipadukan dalam rumah minimalis. Jaga nada warna setiap kali menambahkan atau mengganti aksesoris dan furniture dalam satu ruangan.

Dekorasi Rumah Minimalis Elegan Elegant


Dekorasi Rumah Minimalis
Membuat ruangan tidak terkesan terlalu penuh karena dapat mengkonfirmasi kesan minimalis yang ingin diciptakan. Misalnya penataan bingkai foto menggunakan pigura yang lebih besar namun dalam jumlah sedikit untuk memberi aksen pada ruangan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer