Breaking News
Loading...
Sabtu, 06 Juli 2013

Apa itu Desain Interior

Sabtu, Juli 06, 2013
Apa itu Desain Interior - Apakah yang dimaksud dengan Desain Interior? Apa harus belajar secara formal? Bisakah orang awam dapat memiliki pengetahuan ini? Jika tidak, kepada siapa harus belajar?

Mungkin beberapa pertanyaan di atas ada dalam pikiran Anda. Desain interior adalah ilmu dalam mendekorasi atau menata ulang benda-benda di suatu ruangan, dalam hal ini benda-benda tersebut seperti furnitur atau aksesori untuk melengkapi estetika ruangan seperti lampu, ornamen, dan lain sebagainya. Tujuan utama dari desain interior adalah bagaimana ruangan yang kita akan tinggali dapat memberikan kenyamanan dan keindahan sesuai dengan fungsi atau karakter yang menghuninya.

Apa itu Desain Interior
 

Ilmu Desain Interior
Ilmu mengenai desain interior dapat dipelajari di sekolah formal maupun dari pengalaman kita.  Desain interior meliputi seluruh ruanganan rumah atau kantor tempat bekerja, bahkan di mana kita berlibur atau tinggal. Di mana saja kita berada, akan selalu menemukan tempat atau ruangan yang memiliki konsep desain interior. Seperti restoran, hotel, vila, teater, tempat hiburan, kantor, mall, butik, dll.

Desain Interior black and white (hitam putih)


Informasi Desain Interior dari Blog Kami
Informasi tentang desain interior yang kami bahas dalam blog ini insyaAllah dapat mencakup semuanya.  Terutama tempat di mana Anda tinggal. Ya sebuah home sweet home. Jika saat ini Anda sedang memiliki anggaran yang cukup, dan kemungkinan anggaran tersebut untuk membeli rumah, atau Anda sudah memiliki rumah yang Anda tempati sekarang, atau juga Anda sedang mendirikan sebuah kamar di rumah Anda, Anda sekarang bisa mengatur desain interior sendiri. Penataan interior yang baik dan benar akan memberikan ketenangan dan kenyamanan terutama bagi para penghuninya dan akan membuat dampak positif juga energi baru untuk berakivitas kembali keesokan harinya.

Desain Interior Cool Purple (Ungu Keren)
Gambar Desain Interior

Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi blog kami, mudah-mudahan dapat menambah literatur dalam ide-ide desain interior untuk rumah atau tempat usaha Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer