Breaking News
Loading...
Senin, 08 Juli 2013

Desain Interior Ruang Makan

Senin, Juli 08, 2013
Desain Interior Ruang Makan - Dining room (ruang makan) adalah salah satu ruangan untuk berkumpul dengan keluarga (tentunya untuk makan). Desain interior ruang makan juga dapat kita perhatikan. Mungkin dahulunya, ruang makan hanya ada sebatas meja makan dan bangku saja tanpa perabot dan interior lainnya.


Namun, di era modern ini, di mana teknologi dan desain interior telah berkembang sangat pesat, ruang makan juga dapat didesain dengan bentuk yang beraneka ragam. Seperti contohnya dengan membuat meja makan dalam bentuk kotak, bulat dan lain-lain, serta dengan bangku atau kursi. Membuat ruang makan yang terbuat dari kayu, atau bisa juga membuat desain interior ruang makan dari stainless steel atau aluminium dengan desain yang sangat cantik dan baik.

Desain Interior Ruang Makan

Gambar Ruang Makan Modern

Desain Interior Ruang Makan

Dalam mendesain interior ruang makan, Anda bisa menempatkan ruang makan dengan sirkulasi udara dan akses ke tempat lain yang baik, seperti jendela atau pintu ke taman, sehingga dapat memberikan udara sejuk sambil menikmati makanan.

Untuk melakukan desain interior ruang makan, Anda juga bisa meletakkan bunga hiasan dekat ruang makan, mendesain dinding ruang makan dengan wallpaper untuk menambah kesan indah di sebuah ruangan, desain wallpaper-nya dapat disesuaikan motifnya dengan selera Anda.

Gambar Ruang Makan Minimalis

Dan jika Anda adalah pasangan muda, untuk menampilkan kesan romantis di ruang makan, Anda dapat menyesuaikan pencahayaan ruangan. Anda dapat mengatur cahaya yang diciptakan agak redup dan disertai dengan musik serta pemandangan indah di sekitar taman.

Gambar Ruang Makan Romantis

Lalu, bagaimana kita bisa mendapatkan ide untuk desain interior ruang makan? Jika Anda dapat merancang sendiri, Anda dapat memutuskan apa jenis desain ruang makan yang akan Anda buat, tentu saja dengan selera Anda. Tips-tips di atas semoga dapat memberikan ide atau inspirasi bagi Anda dalam mendesain interior ruang makan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer