Breaking News
Loading...
Minggu, 14 Juli 2013

Desain Interior Dapur

Minggu, Juli 14, 2013
Desain Interior Dapur - Perkembangan desain interior dapur cepat sekali, meningkatnya jumlah desain yang ada merupakan salah satu buktinya. Tak heran jika dalam pembuatan rumah atau apartemen baru, membuat desain interior dapur merupakan hal yang penting. Hal ini bertujuan, dengan membuat desain interior dapur dapat membuat kesan mewah tersendiri.

Desain Interior Dapur

Desain interior dapur juga dapat memberikan nilai lebih dalam keindahan sebuah rumah. Lalu, interior seperti apa sajakah yang terdapat di dalamnya? Beberapa contoh desain interior dapur yang paling umum adalah lantai, cat dinding, kitchen set, dll.

Desain Interior Dapur Minimalis

Kitchen set  yang dirancang dengan baik juga dapat memberikan nila lebih pada interior rumah. Namun, ada baiknya Anda membuat desain kitchen set yang sesuai dengan desain interior dapur.

Gambar Desain Interior Dapur

Tips untuk kitchen set Anda, ada baiknya jika Anda sering membersihkan dan mengeringkannya dengan baik, itu supaya keadaan dapur Anda tidak lembab. Kelembapan dapat menyebabkan timbulnya bakteri dan kuman. Dan juga dapat menyebabkan bahan baku kayu mudah lapuk.

Selain itu, dengan membuat ruang dapur yang dekat dengan jendela / ruang luar, dapat membuat sirkulasi udara di dapur berjalan dengan baik, sehingga tidak ada kesan pengap atau sesak.

Desain Interior Dapur Stainless

Tapi bagaimana dengan dapur yang tidak memiliki jendela? Jika ruangan dapur Anda tidak memiliki jendela, sangat disarankan untuk memasang cooker hood pada kitchen set Anda. Kenapa? Karena asap dari hasil proses memasak, dapat langsung diserap dan disaring oleh cooker hood dan diganti dengan udara yang baru.

Cooker hood ada dua jenis, yang pertama adalah cooker hood yang dapat menyaring udara kotor dan menggantinya dengan udara yang baru. Sedangkan yang kedua, cooker hood yang hanya dapat menyerap / menyaring udara kotor saja.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer